Kamis, 15 Maret 2012

Prestasi Indonesia Turun Setelah Kalah Telak 0-10 dengan Bahrain



Prestasi Timnas Indonesia sebelumnya sudah sedikit naik dalam catatan FIFA, Timnas diperkuat oleh indonesian selection yang diambil dari klub Indonesia Super League(ISL) dan Indonesia Premier League(IPL), namun karena ada beberapa kasus yang terjadi pada klub-klub Indonesia Super League, PSSI melarang pemain Klub ISL untuk memperkuat Timnas, sehingga Timnas Indonesia saat ini diperkuat oleh pemain-pemain yang berasal dari klub Indonesia Premier League(IPL) saja.
Menurut Sayo, hal ini sangat merugikan sekali bagi sepak bola Indonesia di mata "DUNIA", sudah dibuktikan oleh Timnas senior Indonesia yang berasal dari klub IPL saat bertandang melawan Bahrain yang kalah TELAK dengan skor 0-10 tanpa balasan sama sekali, dan merupakan catatan kekalahan terburuk dalam sejarah sepak bola Indonesia.
Sangat memprihatinkan dengan keadaan seperti ini, Prestasi Timnas Indonesia dalam catatan FIFA kembali turun. Kalo boleh Sayo bilang PSSI kurang bertanggung jawab dalam kepengurusannya, Sayo pikir PSSI tidak memikirkan nasib Negaranya sendiri.
Untuk para supporter Indonesia tidak perlu menyalahkan pemain maupun pelatih Timnas Indonesia, Mereka ada karena dipanggil oleh pengurus, jadi penguruslah yang harus disalahkan, karena tidak bertanggung jawab.
Perlu diingat bahwa semua pemain itu mempunyai hak untuk membela negaranya sendiri, jadi siapapun yang melarang berarti telah melanggar hak asasi manusia yaitu hak pemain baik dari liga manapun, meski ada kasus klubnya atau liganya yang penting bukan pemainnya yang berkasus dan ia mempunyai status yang jelas serta bisa dipertanggungjawabkan.
Ayo bangkitlah Indonesiaku.......!!!!!!!!!!!!
Gitu aja koq repot...........???!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan ngebacot!!!