Rabu, 19 Februari 2014

MEMANG SULIT UNTUK MENGERTI



Assalamu'alaikum



Mungkin aku adalah seorang yang masih amatiran dalam urusan CINTA, KASIH dan SAYANG... aku khan selalu mencoba untuk belajar dari orang-orang yang sudah professional dalam urusan cinta. Namun semuanya tak dapat merubahku menjadi yang lebih baik, karena aku sendiri masih merasa bingung bagaimana menjadi seorang yang terbaik, penuh perhatian juga pengertian terhadap seseorang yang aku sayangi juga aku cintai saat ini...
Ternyata tak ada satupun orang yang bisa mengerti atau memahami tentang aku yang sebenarnya dalam urusan “ASMARA”, orang lain tak ada yang tau, yang ada sok tau...!!!
Hanya aku sendiri yang tau apa yang harus aku lakukan dan apa yang tidak harus aku lakukan serta apa yang terbaik untuk hidupku maupun hidupmu...!!!
Hidup adalah proses, proses untuk berkarya, proses untuk berubah, menjadikan diri lebih baik, lebih kuat, lebih tangguh serta lebih pantas untuk menjadi nomor satu.
Pantaskah aku menjadi nomor satu di hatimu???
Aku sadar mungkin aku bukanlah yang terbaik untukmu, namun aku juga sadar bahwa aku juga bukanlah yang terburuk...
Aku akan selalu berusaha sekuat, semampuku untuk menjadi yang terbaik untukmu...!!! karena hanya kamulah satu-satunya yang selalu ada di hati juga pikiranku...!!!
Aku terlahir bukanlah untuk mundur dan menyerah, akan tetapi aku terlahir sebagai pemenang yang telah mengalahkan jutaan dan bahkan miliyaran sel sperma ketika hendak mendekati sel telur...
Jadi, apapun yang aku lakukan untukmu, itu adalah proses perjalanan dalam hidupku untuk menyatukan CINTA kita...!!!


Di kutip dari OTAK, direnungkan dalam hati, ditulis dengan tangan, lalu di baca oleh mata...!!!
Terimakasih kepada para mata yang telah bersedia untuk membaca...!!!
Hahahaha...!!!

By:Bang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan ngebacot!!!