Jumat, 21 Februari 2014

MAAFKAN AKU...!!!


Assalamu'alaikum...
 
Aku hanyalah seorang yang biasa-biasa saja, yang tak bisa berbuat lebih untuk memberi yang terbaik buat orang-orang yang kusayangi juga menyayangiku, termasuk Mama dan Papa yang selalu menyayangiku, berjuang juga berkorban untuk segala hidupku, namun Aku sadar sebagai anak memang tak pernah bisa membalas kebaikan kalian... Maafkan Aku Mama, Papa...!!!

Mungkin Aku tak butuh uang lebih, tapi Aku butuh kebahagiaan bersama orang-orang yang kusayangi juga menyayangiku, Aku hanya sekedar butuh uang yang cukup untuk kehidupanku sampai kebahagiaan aku dapatkan dan bahkan sampai kematian menjemputku di hari mendatang.

Saat ini Aku masih belum mampu berbuat apa-apa tuk membuat kedua orang tua bangga akan hadirnya diriku sebagai seorang anak yang berbakti pada kedua orang tua.

Kapankah Aku bisa membuktikan pada publik bahwa Aku bisa memberi yang terbaik buat semuanya...???

Pertanyaan demi pertanyaan yang sering muncul dari benakku, Aku percaya bahwa hidup ini tak semudah cocot katakan...!!! memang benar-benar sulit untuk menjalaninya, Aku juga sadar bahwa kehidupan ini adalah proses, proses untuk berkarya, proses untuk berubah, menjadikan diri lebih baik, lebih kuat, lebih tangguh serta lebih pantas menjadi yang nomer satu.

Namun dalam hidup ini tanpa kita jalani, kita takkan pernah bisa mengerti apa arti dari sebuah kehidupan ini??? mungkin hidup ini adalah pilihan, tapi apapun yang sudah menjadi pilihan kita, kita harus siap untuk menjalankannya.

Dalam hidup ini memang tak pasti, terkadang baik terkadang juga buruk, terkadang di atas terkadang juga di bawah, namun meskipun hidup ini tak pasti, kita yang menjalankannya harus memiliki kepastian untuk menentukan mana yang terbaik buat kehidupan kita di masa yang akan datang.

Untuk yang kusayangi juga menyayangiku "maafkan aku yang tak mampu memberi yang terbaik" Aku hanya bisa berbuat sesuai dengan keampuan yang kumiliki, karena Aku punya prinsip "PANTANG MAJU-MUNDUR" bukan "MAJU PANTANG MUNDUR", jadi tak boleh ada keraguan dan paksaan dalam memilih serta berjuang demi kebaikan hidup di masa depan.

Sadarilah bahwa hidup ini ada bukan karena terpaksa, akan tetapi ada karena kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, jadi jalani saja apa adanya sesuai jalur kehidupan, yang terpenting kita tetap berjuang disertai dengan do'a dan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk semuanya...!!!

Sekian dan terimakasih...

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan ngebacot!!!