Jumat, 02 Desember 2011

Indonesian Selection Vs LA Galaxy berakhir 0-1



Sudah lama sayo nggak posting blog, kali ini sayo mau posting berita tentang pertaningan antara Indonesian Selection Vs LA Galaxy yang berakhir dengan skor 0-1.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesian Selection harus mengakui keunggulan LA Galaxy 1-0 lewat gol Robbie Keane. Namun penampilan tim tuan rumah tidak mengecewakan sehingga mendapat pujian dari Arena selaku sang pelatih dari Tim LA Galaxy.

"Indonesia memberikan perlawanan tangguh. Kami cukup kesulitan menghadapi tekanan mereka. Secara keseluruhan, kami menikmati pertandingan ini dan merupakan perjalanan yang indah ke Jakarta," ujar Arena pada konfrensi pers yang diadakan setelah pertandingan usai.

Tidak hanya itu, ketika ditanya apakah Galaxy ada keinginan membuka kesempatan bagi para pemain Indonesia untuk mencicipi Liga Amerika, mantan pelatih Timnas AS itu pun menyambut baik pertanyaan tersebut.

"Pemain nomor 21 (Andik Vermansyah) bermain sangat bagus. Banyak pemain bermain bagus, termasuk nomor 10 (Greg Nwokolo) juga," nilai Arena.

"Mungkin kalau kita kehilangan Beckham, mereka akan kami pertimbangkan untuk mengikuti trial di LA Galaxy," tukasnya sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan ngebacot!!!